9/19/2015

Boiler Mesin Loundry Hotel

Steam Boiler Mesin Loundry

Mesin Boiler Setrika Uap adalah:salah satu jenis boiler yang biasanya digunakan sebagai penunjang kegiatan usaha laundry. Bentuknya tabung dengan ukuran tertentu sesuai kapasitas yang diinginkan. Sistem kerja boiler ini sendiri menggunakan uap panas sebagai bahan utamanya. Uap panas tersebut dihasilakan pemanasan kompor LPG dimana mendidihkan air dari tabung itu sendiri. Dari uap boiler tersebut kemudian dialirkan melalui saluran saluran khusus yang akan mengarah ke saluran setrika uap itu sendiri. Temperature tekanan panasnya sendiri dapat diatur sesuai keinginan dan kebutuhan masing masing orang. Dengan uap panas tinggi tersebut, aktifitas merapikan pakaian laundry menjadi lebih mudah dan cepat.
Jenis Setrikanya sendiri mesin boiler setrika ini menggunakan setrikaan jenis khusus, karena bahan utama yang digunakan adalah tekanan uap. Berbeda jauh dengan jenis setrikaan yang menggunakan listrik. Pada alat boiler setrika ini setrikanya sendiri terdapat pori pori  khusus yang dapat menyalurkan tekanan panas tersebut dipakaian, selain itu juga terdapat pori pori sebagai penyalur pewangi pakaian. Sehingga ketika pakaian tersebut selain lebih licin, rapi juga wangi. Pada setrikanya sendiri juga terdapat fitur khusus sebagai peredam panas, agar dapat meminimalisir kecelakaan kerja saat proses menyetrika pakaian. Namun hanya beberapa produsen saja yang melemgkapi peredam khusus untuk panas itu sendiri pada produknya.


Mesin boiler setrika uap laundry adalah salah satu komponen penting dalam mengembangkan usaha laundry anda terutama yang bergerak dibidang jasa laundry pakaian. Dengan menggunakan alat boiler setrika tersebut dapat memudahkan anda dalam merapikan pakaian, membuat pakaian lebih licin dan rapi. Selain itu menggunakan jenis mesin boiler setrika ini dapat efisien baik dari segi biaya, waktu, tenaga kerja. Apabila dibanding menggunakan listrik, lebih efisien dan hasilnya lebih jauh baik mesin ini. Bukan hanya untuk pakaian laundry saja, namun banyak juga mereka pengusaha kain menggunakannya, terutama mereka dikota besar seperti Jakarta, Surabaya, medan, semarang, badung, malang, aceh, palembang, makssar, bali, jayapura dan beberapa kota lainnya.

Hormat kami

*Ratman Bejo*
PT.INDIRA DWI MITRA
Jl:Dewi Sartika Kp Ceger RT/RW.009/002,Lebakwangi,Cadas Tangerang - Banten  15520
Tlp 021-22259400  /Fax  : 021 - 59371687
Phone : 081388666204
 E- Mail: ratman@indira.co.id
www.indira.co.id




IDM Thermal Oil Heater PT Indira Dwi MItra

IDM Thermal Oil Heater PT Indira Dwi MItra Jual boiler water tube vertical Jual Fire Tube Boiler Horizontal Jual Thermal Oil Heater ...