9/23/2016

Hot Oil heater Boiler Indonesia,Tangerang


Hot Oil Heater Boiler, ( Thermal oil heater)

KamiPt.Indira Dwi Mitra Pabrikasi Oil Heater Boiler Dengan Merk Indira Thermal.
Indira  Thermal adalah pembangkit  tenaga panas dengan menggunakan oli sebagai media pemanas.Indira Thermal dapat dioperasikan hingga temperatur Maximal 350 oC dengan tekanan yang sangat rendah (kurang dari 5 bar), dibanding jika menggunakan steam boiler dengan pengoperasian temperatur yang sama maka tekanan yang dibutuhkan melebihi 70 - 80 bar. Indira Thermal dapat digunakan pada industry,Marine tank, yang memerlukan panas.Indira Thermal dirancang dengan ,vertical execution (posisi berdiri) dan Horizontal execution (posisi tidur). Multi tubular coils menjadikan perpindahan panas dalam coil sangat seimbang dan sempurna, sehingga lebih menjamin terhindar dari resiko pembakaran filming oil yang bisa menimbulkan kerak.Permukaan combustion chamber extra luas untuk menghindari lidah api yang bisa merusak permukaan coils.Tidak memerlukan water treatment plant dan tidak memerlukan chemical  dosing pump dalam pengoperasian, sehingga lebih efisien dalam pengoperasian.Penggunaan mineral oil sebagai media transfer tidak menimbulkan endapan kotoran, pengkerakan, tidak korosif dan stabil pada temperatur operasi.

Indira Thermal dirakit dari serangkaian bahan-bahan komponen import yang sudah dikenal handal dan sangat berkualitas tinggi. Setiap komponen sudah mempunyai perwakilan di Jakarta dan mudah didapatkan dipasaran sehingga tidak ada kekhawatiran tentang suku cadangnya. Pada setiap proses pembuatannya dikerjakan sesuai standar prosedur serta Quality Control yang ketat, sehingga menjadikan IndiraThermal sebagai Oil heater yang kokoh dan handal.
Penanganan yang sempurna dan ditunjang dengan pelayanan yang baik serta idukung oleh tehnisi yang professional  merupakan jaminan atas kualitas produk ini. Bebas prosedur impor, jadwal penyerahan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemesan dengan sistem proses produksi terpadu. Bergaransi purna jual, bebas biaya comisioning dan start up
.


Konstruksi Indira Thermal Badan Indira thermal merupakan inti dari oil heater. Bagian dalam dibuat multi helical coil sistem dan pada  ujung coil tersebut disatukan dalam dua buah header sebagai saluran masuk dan keluar nya oli panas. Konstruksi coil IndiraThermal dibuat dengan menggunakan pipa boiler standar internasional yang diroll dengan pipe bending mechine  tanpa menggunakan pemanasan sehingga tidak merusak komposisi struktur kimia material pipa. Pada bagian luar badan IndiraThermal di isolasi dengan menggunakan rockwool untuk meningkatkan efisiensi dan dilapisi dengan plat/almunium foil sebagai dinding pada bagian luar. IndiraThermal dilengkapi dengan panel kontrol yang berguna untuk memudahkan operator dalam mengoperasi-kan IndiraThermal.


Expantion Tank   Expantion Tank Expantion Tank merupakan kombinasi dari Deaerator tank, buffer tank dan Expantion  tank. Dengan kombi-nasi  yang unik antara  ketiga  tangki ini maka lapisan paling  atas dari oli yang  berhubungan dengan udara akan selalu lebih  dingin sehingga peluang terjadintya oksidasi oli sangat berkurang. Expantion tank berfungsi untuk menampung pemuaian cairan pemanas, membuang udara yang terkurung  dalam  Instalasi  dan  mencegah  kapitasi  dalam pompa sirkulasi.

   Circulation Pump Pompa sirkulasi berfungsi untuk mengalirkan cairan pemanas dalam instalasi. sesuaiUkuran serta kapasitas pompa disesuaikan dengan design Indira thermal.Kapasitas pompa menentukan bentuk aliran cairan pemanas di dalam coil. Aliran didalam Indirat hermal harus turbolent, hal ini berguna untuk menghindarkan kerusakan cairan pemanas dan coil dalam badan Indirat hermal.Pompa sirkulasi dapat beroperasi hingga temperature max 350 oC.   Panel Control Panel control merupakan pusat pengendali IndiraThermal. Pada panel ini terdapat beberapa saklar dan lampu untuk mengoperasi kan burner dan pompa sirkulasi secara otomatis. Pada panel control juga terdapat instrument dan indicator yang berfungsi untuk mengatur, set poin memantau serta mengendalikan Indirat hermal.Panel control di IndiraThermal.
 
Safety Device Digital temperature controls.,low controls switch,Automatic burner controls Chimney temperature ontrol,Pressure gauge,Pilot lamp indicator,Alarm   Cara Kerja IndiraThermal Seluruh instalasi harus terisi cairan pemanas hingga level control pada expantion tank.Pompa sirkulasi akan mengalirkan cairan pemanas dari expantion ke badan Indirat hermal kemudian keproses dan kembali lagi ke expantion tank.Setelah aliran sirkulasi cairan pemanas stabil, burner akan menyala dan membakar coil di dalam badan Indirat hermal sehingga cairan pemanas menjadi panas dan panas tersebut di alirkan ke proses.Setelah suhu yang diinginkan tercapai maka secara otomatis burner akan mati dan akan menyala kembali setelah suhu turun.










Hormat kami



*Ratman Bejo*
PT.INDIRA DWI MITRA
Jl:Dewi Sartika Kp Ceger RT/RW.009/002,Lebakwangi,Cadas Tangerang - Banten  15520
Tlp 021-22259400  /Fax  : 021 - 59371687
Phone : 081388666204
 E- Mail: ratman@indira.co.id

IDM Thermal Oil Heater PT Indira Dwi MItra

IDM Thermal Oil Heater PT Indira Dwi MItra Jual boiler water tube vertical Jual Fire Tube Boiler Horizontal Jual Thermal Oil Heater ...