8/19/2019

Loeffler Boiler - Konstruksi

Konstruksi atau Bagian Utama

Bagian utama boiler Loeffler adalah
Loeffler Boiler
1. Economiser: Ini memanaskan air umpan sebelum masuk ke dalam drum penguapan.
2. Drum penguapan: Ditempatkan di bagian bawah boiler. Ini berisi nozzle pencampuran. Di sini air umpan diubah menjadi uap jenuh dengan bantuan uap super panas dari superheater.
3. Pompa sirkulasi uap : Ada di antara drum penguapan dan pemanas super berseri-seri. Itu beredar uap ke dalam ketel.
4. Radiant superheater: Ini memanaskan uap dengan bantuan radiasi yang dihasilkan oleh bahan bakar yang terbakar dalam boiler.
5. Konvektif superheater : Konvektif superheater superheats uap ke suhu yang diinginkan sekitar 500 derajat C.
6. Mixing nozzle : Ada di dalam drum penguapan. Ini mencampur uap dari superheater dengan air umpan dan menguapkannya.


Baca Juga: 

 Kerja

  • Dalam boiler loeffler, pompa umpan memaksa air masuk ke dalam economiser. Economiser memanaskan air umpan lalu dialirkan ke drum evaporator.
  • Drum evaporator memiliki nozel. 2/3 uap super panas dari superheater masuk ke nozel drum evaporator dan nozel mencampur uap super panas ini dengan air umpan. Ini mengubah air umpan menjadi uap jenuh. Steam jenuh ini kemudian diambil dari drum penguapan dengan pompa sirkulasi uap dan memungkinkannya melewati superheater yang berseri.
  • Radiator superheater memanaskan uap jenuh dengan bantuan energi radiasi yang dihasilkan dari pembakaran bahan bakar. Tabung pemanas super panas ditempatkan di dalam tungku. Perpindahan panas ke air terjadi melalui radiasi yang dihasilkan. Setelah superheater yang berseri-seri, uap dialirkan ke superheater konvektif.
  • Superheater konvektif ditempatkan di jalur gas buang panas. Ini superheat uap yang berasal dari superheater radiasi ke suhu sekitar 500 derajat C. Uap superheated ini daripada mengalir ke turbin dan drum penguapan. Dalam ketel ini, bagian 2/3 dari uap super panas digunakan untuk menguapkan air umpan ke dalam drum penguapan dan sisa 1/3 bagian mengalir ke turbin.
  • Boeffler boiler memiliki kapasitas untuk menghasilkan 100 ton / jam uap pada suhu 500 derajat C dan tekanan 140 bar.

Keuntungan

  • Itu bisa menggunakan air garam untuk menghasilkan uap.
  • Masalah pengendapan sedimen dan skala dalam tabung boiler dihilangkan.
  • Ukurannya kompak.





CUSTOMER SERVICE: Jl.Dewi Sartika, Kp. Ceger Rt.009 Rw.002 Ds. Lebakwangi, Kec. Sepatan Timur, Tangerang - Banten 15520.
Tel: 021-22259400 Mobile / WA: 081388666204
Email: idmratman@gmail.com
Website: https://indira.co.id/

 #jualthermaloil #pabrikthermaloil #jasapembuatanthermaloil #thermaloilkapal #jualboiler #steamboiler #pabrikboilerjakarta #Boiler #Steamboiler #Jualboiler #Hargaboiler #Produksiboiler #PabrikWaterTubeboiler #SewaboilerIndonesia #Rentalboiler #Sparepartboiler #JasaPembuatanboiler #Serviceboiler #jualboilerindonesia #supplierboiler #s

IDM Thermal Oil Heater PT Indira Dwi MItra

IDM Thermal Oil Heater PT Indira Dwi MItra Jual boiler water tube vertical Jual Fire Tube Boiler Horizontal Jual Thermal Oil Heater ...